Jimbaran Bali

Jimbaran Bali, tempat wisata favorit di Bali, dikenal sebagai pusat makanan laut ( Seafood center) dan Nuangsa malam pantai Jimbaran yang indah dan romantis.

Kawasan Jimbaran dan kedonganan dikenal sebagai kampung penghasil ikan, dimana sebagian warganya berprofesi sebagai nelayan. Dan lama-kelamaan banyak yang berinisiatif untuk mendirikan restoran/cafe khusus untuk olahan dari hasil laut hingga sekarang.

Sambil menikmati indahnya malam dan desiran lembut ombak di pantai Jimbaran, anda bisa menikmati lezatnya olahan berbagai menu dari hasil ikan laut. Pilihannya cukup banyak dan memanjakan bagi anda yang doyan akan masakan dari olahan hasil laut.

fasilitas wisata yang lengkap seperti akomodasi ( Intercontinental, Four seasons resort, Karma Villa dll.), restoran dengan menu masakan lokal ataupun internasional, spa, tempat belanja dan fasilitas lainnya.
Jimbaran Bali 
– 20 menit dari Kuta
– 10 menit dari Airport
– 30 menit dari Sanur
– 20 menit dari Nusa Dua


 
Sekitar 10 menit ke selatan bandara Ngurah Rai, kita bisa menemukan pantai bernama Jimbaran yang asik banget ditongkrongin di saat sunset sambil makan malam tentunya. Di kawasan Jimbaran yang dulunya merupakan kampung nelayan ini, telah berjajar Resto2 seafood menyuguhkan meja-mejanya tepat dipinggir pantai. hingga tak jarang pengunjung yang sedang makan menjadi sibuk menggotong2 kursi yang mereka duduki karena hari menjelang senja, dan air menjadi pasang. dari tempat ini pula ke arah utara, kita bisa melihat pesawat2 yang tengah mendarat ataupun take off dari bandara yang kebetulan lintasan terbangnya menjorok ke laut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s